Tak Sabar Menanti, Cakra Khan Ungkap Jadwal Penampilannya di Americas Got Talent

Cakra Khan di Americas Got Talent.
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Setelah Putri berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang pencarian bakat bergengsi Americas Got Talent (AGT), kini giliran Cakra Khan yang akan menunjukkan kehebatannya di hadapan juri dan penonton.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Namun, perjalanan Cakra Khan menuju panggung Americas Got Talent tidaklah mudah. Banyak netizen yang meragukan dan mencibirnya, bahkan ada yang menganggapnya hanya mencari sensasi.

Meski begitu, Cakra Khan tidak pernah terpancing oleh hujatan dan cibiran tersebut. Ia tetap sabar dan santun dalam menjawab komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Dan akhirnya, Cakra Khan berhasil membungkam para haters dengan membuktikan bahwa ia benar-benar lolos audisi America's Got Talent.

Hal ini ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 13 Juli 2023. Ia membagikan foto dirinya sedang berdiri di atas panggung Americas Got Talent dengan senyum lebar.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Dalam keterangan fotonya, Cakra Khan mengatakan bahwa video penampilannya di Americas Got Talent akan ditayangkan pada minggu depan, 18 Juli 2023.

"Bismillah, Hai hai hai! Assalamualaikum smuanya. Saya punya kabar gembira yang luar biasa, bahwa saya berkesempatan untuk mengikuti audisi America's Got Talent Season 18 @agt dan audisi saya akan tayang di NBC Selasa depan, 18 Juli 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!" tulis Cakra Khan dalam bahasa Inggris pada Jumat, 14 Juli 2023.