Cerai dari Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni Dijodohkan dengan Norma Risma

Fahmi Husaeni dan Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Kisah Fahmi Husaeni belakangan ini viral di media sosial. Pasalnya, pria asal Bogor itu ditinggal pergi oleh istrinya, Anggi Anggraeni. Pernikahan mereka hanya berumur satu hari karena Anggi Anggraeni memilih pergi meninggalkannya dan lari bersama mantan pacarnya, Adriaman Lase

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Setelah Fahmi menceraikan Anggi Anggraeni. Kini banyak warganet yang mencoba menjodoh-jodohkan Fahmi dengan sejumlah perempuan, salah satunya dengan Norma Risma

Seperti diketahui, Norma Risma juga mengalami masalah rumah tangga yang tak kalah pelik. Sang suami malah kedapatan selingkuh dengan ibu kandung sendiri. Karena sama-sama mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, warganet pun menjodohkan keduanya. 

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Di Instagram, ada netizen yang menjodohkan Fahmi dengan Norma Risma. Netizen menjodohkan keduanya karena Fahmi dan Norma Rosma sama-sama dikhianati oleh pasangan masing-masing. Mereka juga berakhir dengan perceraian. 

"Doain yu fahmi @fahmi_husaeni07 ketemu norma risma @norma_risma AMIIN," tulis akun @ridosumarna di Instagram Fahmi seperti dilansir pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni

Photo :
  • VIVA.co.id

Ketika melakukan live di TikTok pada Rabu, 12 Juli 2023 malam sekira pukul 22.30 WIB, Fahmi menjawab pertanyaan mengenai dirinya yang dijodohkan oleh warganet. Berawal ketika salah seorang warganet menulis, "Aa sama teh Norma Risma Saja”.

Halaman Selanjutnya
img_title