Kaesang Pangarep Disebut Anak Durhaka Oleh Warganet, Begini Komentarnya di IG

Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • TvoneNews

Cianjur – Ban Gigi menggelar Konser 30 tahun Gigi di hall basket Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, tak hanya masyarakat biasa, konser Gigi pun di saksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Marshel Widianto Kena Semprot Netisen Usai Dicalonkan Jadi Wakil Walikota Tangsel

Dalam unggahan Video di Akun Presiden Jokowi, terlihat ayah Kaesang Pangarep itu ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh band Gigi. Pun dengan Ibu Iriana Jokowi yang berada di sampingnya Yang asyik menggoyangkan badan dan kepalanya. Ia tampak sangat menikmati konser tersebut. Presiden Jokowi juga mengaku tak tahan untuk ikut membawakan lagu saat konser tersebut.

"Hadir di antara ribuan penggemar musik menikmati konser 30 tahun Gigi di Hall Basket Senayan, Jakarta pertengahan Juni lalu, saya tak tahan untuk tak ikut bernyanyi," tulis Presiden Jokowi dalam keterangan unggahannya di Instagram

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa jika dirinya masih mengingat sebagian lirik lagu-lagu Armand Maulana dan kawan-kawan itu. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Menyaksikan orang tuanya nonton konser, Kaesang merasa lucu dengan goyangan sang ibu. Suami Erina Gudono itu juga meninggalkan komentar lucu di unggahan sang ayah.

"Ibuk goyangnya kayak boneka Mampang," tulisnya polos. Namun, komentar Kaesang Pangarep di unggahan Presiden Jokowi itu langsung menuai beragam dari warganet. Tak sedikit yang tertawa saat membawa komentar tersebut. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan Kaesang bisa jadi anak durhaka

Halaman Selanjutnya
img_title