Felix Siauw: Saya Punya Kelebihan yang Ustaz Adi Hidayat Gak Punya, Apa itu?

Felix Siauw dan Ali Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

CianjurUstaz Adi Hidayat adalah sosok yang diidolakan oleh banyak orang, termasuk para pendakwah lainnya. Banyak yang kagum dengan kecerdasan dan keilmuannya yang luar biasa.

Update Smartphone Realme 13 Pro 5G dan Pro Plus 5G Resmi Di Indonesia, Harga Rp 6 Jutaan!

Salah satunya adalah Ustaz Felix Siauw. Ustaz Felix mengaku selalu penasaran apakah ada hal yang bisa dia lakukan lebih baik dari Ustaz Adi Hidayat, yang tampaknya tidak memiliki cacat atau hampir sempurna.

Sampai akhirnya, Felix Siauw menemukan sesuatu yang tidak diketahui Ustaz Adi Hidayat, tapi dia sangat menguasainya. 

Update Bocoran Huawei Mate 70 Pro di 2024, Pesaing iPhone 16 Pro di Cina!

"Barusan Zuhur saya dapat pesan singkat di Whatsapp saya, terus isinya gini 'Ustaz, Ustaz Adi Hidayat dari kemaren coba nelpon Antum gak nyambung-nyambung. Saya langsung deg-degan jantung saya," ujar Ustaz Felix Siauw memulai kisahnya, dalam video yang diunggah di Youtube Akomi Channel, dikutip pada Jumat, 14 Mei 2023.

"Saya mikir gini 'Ustaz, kemarin saya ngomong apa ya sampai saya dipanggil kesini.' Tapi memang Alhamdulillah saya dapat banyak banget nasehat dan ilmu dari beliau, Alhamdulilah hari ini bisa ketemu dan nyedot nasehat itu lagi," lanjut Felix Siauw yang nemenin Ustaz Adi Hidayat berdakwah.

Denny Sumargo Rutin Undang Ustaz Basalamah Bahas Soal Islam, Dery Kasisolusi Nimbrung

Terus, Felix Siauw kembali memuji sang pendakwah. Dia bilang merasa bingung kalau ada orang yang berani ngelawan seorang Ustaz Adi Hidayat, yang menurutnya gak ada lawannya ilmunya sama siapa pun.

"Saya juga bingung kalau saya ceritain dan saya juga baca yang beliau tulis di media sosial, ada yang ngekritik beliau, terus diajak debat, maaf ustaz saya harus ngomong satu hal. Saya sering ngobrolin beliau ketika lagi gak ada, tapi Insya Allah ngobrolinnya yang baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title