Umi Pipik Klarifikasi Soal Abidzar Al Ghifari yang Alami Pelecehan Seksual di Tempat Karaoke

Umi Pipik
Sumber :
  • Istimewa

CianjurUmi Pipik terkejut bukan main saat mendengar putranya, Abidzar Al Ghifari, jadi korban pelecehan seksual di tempat karaoke. Ia mengaku belum sempat mendapat kabar soal kejadian yang menghebohkan itu.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Abidzar Al Ghifari baru-baru ini menceritakan bahwa ia merasa dilecehkan saat sedang karaoke bersama teman-temannya.

Ada orang yang iseng mencubit pantatnya dari belakang. Padahal, Abidzar bukan sekadar datang ke tempat karaoke untuk bersenang-senang. Ia juga punya misi berdakwah di sana.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Anak saya itu punya program khusus, program anak-anak muda. Dia karaoke tapi ada dakwahnya juga. Itu program dari bikers dakwah, jadi mereka motoran bareng, terus mampir ke masjid, gitu," ucap Umi Pipik di Kalibata, Jakarta Selatan, dikutip dari AntvKlik pada Kamis, 13 Juli 2023.

Umi Pipik mengaku kaget setengah mati mendengar kabar pelecehan seksual yang menimpa Abidzar. Ia bilang belum sempat buka Instagram dan belum dengar cerita dari anaknya.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

"Saya malah belum tau, belum cerita soalnya anaknya. Saya belum buka Instagram, dari kemarin belum buka, makanya kaget," kata Umi Pipik.

Abidzar sendiri sudah memaafkan pelaku pelecehan seksual itu. Ia juga mengingatkan agar semua orang bisa menjaga etika dan tidak sembarangan menyentuh orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title