Ramai Tudingan Hamil Diluar Nikah, Orang ini Tahu Perjalanan Asmara Denny

gus miftah dan denny caknan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di tengah derasnya tudingan bahwa Bella Bonita hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Denny Caknan, Gus Miftah akhirnya memberikan komentar kepada publik. Diketahui, pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan berlangsung pada Jum'at (7/7/2023) lalu. 

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Gus Miftah memberikan pesan kepada Denny Caknan dan Bella Bonita terkait pernikahan dan hubungan rumah tangga mereka kedepannya.

"Pesan Abah untuk Denny dan Bella, memilih jodoh itu bukan hanya tentang paras, bukan yang berkelas ataupun yang paling cerdas, tapi dia yang memiliki iman dan niatan yang ikhlas," kata Gus Miftah dikutip dari Channel YouTube Gus Miftah Official, Rabu (12/7/2023).

Ternyata Nikita Mirzani Pernah Nyantri di Pesantren: Kemauan Sendiri

Kemudian, Gus Miftah membantah terkait tuduhan miring tersebut. Ia pun menjelaskan bagaimana proses pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan. Menurutnya, Bella Bonita dan Denny Caknan sudah menjalin hubungan sejak bulan Ramadhan 2023.

"Saya tahu persis perjalan asmara Denny Caknan," ujarnya.

Bella Bonita Rutin Layani Suami Malam-malam, Denny Caknan: Fungsimu…

Bella bonita dan Denny Caknan

Photo :
  • Istimewa

Gus Miftah bahkan mengungakapkan, Denny Caknan sempat menghadiri undangan di kediamannya untuk menghibur anak-anak yatim. Pada kesempatan tersebut, Denny kemudian meminta nasehat Gus Miftah tentang calon pasangan hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title