Pedas, Begini Curhatan Putri Delina Diduga Sindir Nathalie Holscher karena Lepas Hijab

Putri Delina dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina atau Putdel kini tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia mengunggah sebuah curhatan di akun Threads-nya setelah Nathalie Holscher memutuskan untuk melepas hijab.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Diketahui, Nathalie Holscher melepas hijab sejak Senin (10/7/2023) kemarin. Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun instagramnya. Nathalie Holscher tampak menggunakan dress bermotif floral dengan rambut tebalnya yang terurai.

Dalam curhatan di akun Threads-nya, Putri Delina diduga menyindir Nathalie Holscher. “Kalian harus percaya sama kata ‘waktu yang akan menjawab semua’,” kata Putri Delina dikutip VIVA Cianjur dari akun Threadsnya, Rabu (12/7/2023).

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Sontak saja, curhatan Putri Delina ini langsung diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu pada (12/7/2023) hingga menuai komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap Putri Delina dan Nathalie Holscher tidak terlalu berbeda.

“Susah sih ya yang satu masih ABG bocil, yang satu lagi masih ABG labil yang udah jadi ibu. Yang pernah dipertemukan dalam ikatan ibu sambung dan anak sambung,” komentar salah satu netizen.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Putri Delina

Photo :
  • Istimewa

“Kalau ini sih memang kelihatan modusnya, parah sih yang ini,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title