Inilah Respon Sule soal Nathalie Holscer Lepas Hijab

Nathalie Holscer, Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

CianjurNathalie Holscher memberikan kabar mengejutkan kepada publik lewat unggahannya di Instagram Senin, (11/7/2023). Nathalie tengah memperlihatkan penampilan barunya yang tak mengenakan hijab, Ia seakan menjelaskan keadaannya saat ini yang sudah mantap membuka hijabnya. 

Inilah Fitur Terbaru Dari Instagram 2024, Bisa Berkomentar di Postingan Feed Maupun Reels!

Dikutip dari viva.co.id, Pasca penampilan terbaru Nathalie Holscher yang tak lagi menutup kepalanya dengan hijab. Publik juga penasaran dengan sikap atau respon dari Sule, mantan suami dari Nathalie Holscher. Terlihat Sule juga tak bereaksi apapun. Sule hanya nampak mengunggah momen kebersamannya dengan putranya dengan Nathalie yang bernama Adzam. 

"Adzam sekarang makin pinter udah banyak ngomongnya," tulis Sule dalam judul video terbarunya dengan Adzam. 

Ini Dia Fitur Baru Instagram: Notes di Reels dan Postingan Feed

Tak hanya itu saja, Sule juga terlihat sibuk mempromosikan konser putra sulungnya, Rizky Febian beberapa waktu ke depan dan putra keduanya, Rizwan melalui Instagram storiesnya. Sule juga nampak sibuk melakukan pekerjaannya seperti biasa.

Nathalie Holscer

Photo :
  • Instagram
Update Sekarang Bisa Berkomentar di Instagram Stories 2024, Buruan Cobain!

Di sisi lain, hingga kini publik masih bertanya-tanya apa alasan dibalik keputusan Nathalie melepas hijabnya. 

Meski hingga kini tak mengungkap alasan mengapa ibu satu orang anak ini memilih untuk melepas hijabnya. Namun, publik menerka-nerka, keputusannya itu lantaran sempat marah dengan Tuhan. 

Halaman Selanjutnya
img_title