Anak Nikita Mirzani, Lolly Bikin Khawatir Netizen Dengan Unggahan Story Instagramnya

Nikita mirzani dan loly
Sumber :

CianjurLaura Meizani, yang lebih dikenal sebagai putri Nikita Mirzani, Lolly, baru-baru ini membuat unggahan Instagram yang memicu kekhawatiran publik. Setelah perseteruan yang menghebohkan media sosial, tampaknya hubungan Lolly dengan ibunya masih belum membaik.

Nikita Mirzani Sebut Marshel Widianto 'Gak Tahu Diri' Maju Jadi Calon Walikota Tangsel

Kali ini, Nikita Mirzani tidak bisa menemukan putrinya karena sedang pergi. Dia juga meminta Antonio Dedola untuk bertindak dalam pencarian Lolly.

Terbaru, dalam unggahan Instagram, Lolly menulis pesan yang sepertinya di tunjukan untuk menyinggung ibunya. Menurut Lolly, berada bersama ibunya sudah membuatnya merasa tidak nyaman.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

“Sayang sekali orang-orang yang seharusnya membuat saya merasa damai, hanya membuat saya merasa gelisah dan hancur,” tulis Lolly pada Instagram Story, Minggu, 9 Juli 2023.

Dalam Instagram Story itu, Lolly juga mengatakan ingin menghilang dari dunia agar tidak ada yang menemukannya lagi. Dia bahkan ingin berkemas dan meninggalkan rumahnya di London.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Lolly terlihat muak dengan orang-orang di sekitarnya yang selalu menyakitinya namun berpura-pura ramah di depan umum.

“Jangan coba membalut luka yang Anda buat dan yakinkan diri Anda semuanya baik-baik saja. Saya hanya ingin menghilang, tidak mendengar apa-apa, tidak melihat apa-apa. Kemasi tas dan tinggalkan semua yang saya tahu,” ungkap Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title