Denise Chariesta Open Donasi Karena Hamil Tanpa Suami, Begini Komentar Netizen

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram Denise Chariesta

Cianjur –  Diduga sedang mengalami kesulitan ekonomi sehingga ia membuka donasi secara publik untuk biaya melahirkan. Sebagaimana diketahui, Denise Chariesta saat ini tengah hamil di luar nikah. Janin yang dikandungnya itu diduga merupakan anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Alih-alih bertanggung jawab atas perbuatannya, JK malah meninggalkan Denise yang sedang hamil dan enggan bertanggung jawab. Pria itu bahkan meragukan bahwa anak yang dikandung oleh Denise merupakan darah dagingnya. Oleh karena itu, Denise kelabakan mencari uang hingga mengadakan open donasi di media sosial. Ia pun mengutip ayat dari Al Kitab untuk membujuk para dermawan.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Peduli Denise hamil tanpa suami," tulisan dalam unggahan tersebut, dikutip Rabu 5 Juli 2023.

"Janganlah menahan kebaikan daripada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)," tambahnya. 

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Menjelang waktu persalinan yang semakin dekat, Denise Chariesta tampaknya serius mengadakan open donasi ini. Ia juga menyertakan nomer rekening untuk para netizen yang ingin mengirimkan uang serta nomer telepon yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut.

"Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027," tulis Denise di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title