Raffi Ahmad Jadikan Perselingkuhan Syahnaz Candaan, Netter: Dasar Keluarga ….

Raffi dan Gigi
Sumber :
  • intipseleb.com

Cianjur – Dalam skandal perselingkuhan yang heboh belakangan ini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah memberikan klarifikasi kepada publik. Sebaliknya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat santai, seolah-olah tidak ada yang terjadi. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Ini jelas menimbulkan kemarahan netizen. Mereka berpendapat bahwa Syahnaz Sadiqah tidak memiliki keberanian untuk mengambil tanggung jawab atas apa yang dia lakukan di depan umum. Meskipun Rendy Kjaernett mengakui telah berselingkuh dengan Syahnaz, adik Raffi Ahmad tetap diam.

Sebagai kakak Syahnaz, Raffi Ahmad juga terpengaruh oleh skandal perselingkuhan adiknya. Keluarga Raffi Ahmad juga dianggap memiliki tanda-tanda bahaya. Sebelum ini, netizen menganggap kakak dan adik ini suka berselingkuh.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Lebih dari itu, Raffi Ahmad juga telah mencoba menguji kesabaran suami Syahnaz, Jeje Govinda, baru-baru ini di depan banyak orang. Dalam pernyataannya, Raffi Ahmad seolah menjadikan skandal perselingkuhan ini sebagai lelucon.

Dalam sebuah video, terlihat Raffi Ahmad mengumumkan rencana mengadakan pertandingan tenis lagi. Ia mengungkapkan bahwa Nagita Slavina dan Jeje Govinda akan dipasangkan sebagai ganda campuran melawan Ibnu Jamil dan Gege Elisa.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Namun, Raffi Ahmad justru menyindir mengenai kesabaran Nagita Slavina dan Jeje Govinda dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

"Gege Ibnu Jamil akan melawan Gigi Jeje," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title