Korban Perselingkuhan & Dihina Mertua, Inara Rusli Raih Dua Penghargaan Silet Awards 2023

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Di Silet Awards 2023, Inara Rusli, yang saat ini menikah dengan vokalis Last Child, Virgoun, mendapat penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Ia mengatakan bahwa dia tidak merasa bangga atau bingung setelah menerima penghargaan itu. Ibu Starla, bagaimanapun, mendorongnya untuk melihat sisi positif dari kehidupannya yang telah dikhianati suaminya sendiri. 

"Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku bangga menerima penghargaan karena diselingkuhi, tetapi dengan ini aku berharap dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di luar sana," ujar Inara Rusli, seperti dikutip dari akun Instagram gosip.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Penghargaan yang diterima oleh Inara Rusli juga mendapatkan dukungan dari netizen. Bahkan banyak yang memuji sikap tegas Inara Rusli dalam menghadapi perceraian setelah mengetahui perselingkuhan Virgoun.

"Prestasinya masih bisa berdiri tegak setelah kemarin berani mengungkapkan dan memutuskan untuk berpisah, dan yang pasti masih waras. Bagi yang pernah diselingkuhi, coba renungkanlah," ucap seorang netter.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

"Diselingkuhi dan dihina oleh mertua itu sangat-sangat berat, masih waras juga syukurlah. Jadi, sesama wanita, tolong belajar untuk memiliki empati ya. Jika kehidupan kalian lebih baik dan nyaman daripada Inara, syukurilah, itu saja," sambung netter.

Lebih lanjut, Inara Rusli ngaku dilamar 400 pria. Bahkan mereka para pria rela mengantri demi meminang sang mantan istri virgoun tersebut.