Popo Barbie Minta Maaf Soal Video Asusila Dirinya dengan Boneka Manekin

Viral Diduga Video Masturbasi Popo Barbie dengan Manekin
Sumber :
  • Intip Seleb

CianjurPopo Barbie yang video dirinya tengah melakukan masturbasi dengan boneka manekin akhirnya memberikan penjelasan. Ia meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya itu bisa membuat heboh di media sosial.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

“Aku minta maaf sama kalian semua terkait video aku sama patung. Itu semua enggak ada maksud apa-apa. Itu semua buat pribadi aku aja gitu,” kata Popo dilansir dari akun TikToknya, Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya, Popo mengklarifikasi bahwa bahwa video itu viral bukan disebarkan oleh dirinya.

Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” ucapnya.

Dibalik virlnya video tersebut, Popo mengakatakan bahwa ponsel miliknya hilang dua bulan yang lalu. Dia menduga orang yang menemukan ponsel miliknya tersebut telah menyalah gunakannya.

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

“Ini aku perjelas ke kalian. Hp android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau kemana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang hp itu sama wa itu,” ungkap Popo.

Ia pun mengakui bahwa video asusila itu adalah benar miliknya. Namun menurutnya, video itu hanya dibuat khusus untuk dirinya sendiri sebagai dokumen pribadi dan tidak untuk disebarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title