Popo Barbie yang Diduga Masturbasi dengan Manekin Dikabarkan Ditangkap Polisi

Viral Diduga Video Masturbasi Popo Barbie dengan Manekin
Sumber :
  • Intip Seleb dan Berbagai sumber

Cianjur – Setelah video Popo Barbie diduga tengah melakukan masturbasi dengan Boneka Manekin. viral di media sosial, kini beredar kabar bahwa seleb Tiktok tersebut diduga telah ditangkap pihak Polres Kerinci.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Hal itu diketahui dalam unggahan foto oleh akun twitter @Areajulid, terlihat dalam foto itu, Popo ditangkap beserta barang bukti berupa t-shirt hijau yang digunakannya dalam video itu. Tak sampai disitu manekin juga ikut diamankan pihak kepolisian. 

“Tim gercep Jajaran Polres Kerinci. Semoga tidak terjadi hal serupa lainnya... ohhhh popo,” tulis caption dalam unggahannya.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Namun belum diketahui secara pasti apa benar pihak kepolisian telah melakukan penangkapan terhadap Popo Barbie. Menyusul dengan viralnya video dugaan masturbasi bersama patung manekin tersebut. 

Sementara itu, sebelum diamankan polisi Popo diketahui juga sempat mengunggah video klarifikasinya di akun TikTok miliknya. 

Saipul Jamil Ditangkap di Jalur Busway, Deddy Corbuzier: Pak Polisi Tak Etis

Popo Barbie

Photo :
  • VIVA.co.id

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo melansir akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
img_title