Video Syur Diduga Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett Viral, Ini Dampak Pornografi pada Anak

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

CianjurSyahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih jadi perbincangan hangat saat ini, usai isu perselingkuhan mereka mencuat di media massa beberapa waktu lalu.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Bukan tanpa alasan, keduanya memang sudah memiliki pasangan sah dan anak masing-masing sehingga membuat netizen terus menghujat, bahkan kini terbaru menyoroti kabar video syur mirip mereka yang viral.

Ada pun, Istri Jeje Govinda itu diduga telah lama berhubungan di belakang suaminya yang membuat istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, geram. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lady membocorkan banyak hal terkait dugaan perselingkuhan itu, salah satunya mengenai permintaan maaf dari Syahnaz.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Lady mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi chat antara dirinya dengan diduga Syahnaz. Perminataan maaf itu dilakukan pada 8 September 2022.

"Ka lady, kaka udh tau jg smuanya skrg, aku jg bngung mau jelasin apa lagi, yg jelas aku cma bsa minta maaf bgt sama ka lady buat semuamuanya. oiya satu lagi ka, maaf bgt udh ngecewain ka lady,"

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Hal itu membuat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih terus disorot, termasuk dengan munculnya dugaan video syur mereka. Hal itu terlihat dalam video 8 detik yang di unggah oleh akun Twitter @gossipvira46455 pada Rabu, 27 Juni 2023. 

Video pendek tersebut memperlihatkan sosok wanita yang diduga Syahnaz Sadiqah dan sosok pria yang diduga mirip Rendy Kjaernett sedang melakukan adegan panas layaknya suami istri. Bahkan, tertulis bahwa kemampuan ranjang Rendy yang membuat Syahnaz bertekuk lutut.

Halaman Selanjutnya
img_title