Ternyata Ini Alasan Ketua RT Tolak Hewan Kurban Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Polemik Dewi Perssik dengan Ketua RT setempat dikediamannya menyita banyak perhatian. Pasalnya, Ketua RT yang bernama Mulkam disebut-sebut telah menolak hewan kurban sang pedangdut. 

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Wanita yang kerap dipanggil DP itu mengatakan, Mulkam sudah lama menjabat Ketua RT dan tidak pernah diganti. Selain itu, DP menyebut masalah ini bukan kali pertama antara Dewi dan Ketua RT.

Dijelaskan, DP sering ditegur karena permasalahan parkir. Bahkan, DP sampai memikir ulang untuk mengadakan pengajian. Beruntungnya, ada tetangga baik hati yang mau memberi lahan untuk parkir tamu pengajian. 

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

"Dia orang lama. Selama saya tinggal di situ, RT-nya ya itu. Saya sudah hampir 4 tahun di situ. Bukan cuma masalah ini saja sih, perkara parkir juga kami sering dapat teguran. Saya mau bikin pengajian saja nggak berani loh, sampai dibantuin tetangga yang baik, yang mau kasih lahannya buat parkir tamu pengajian," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Jum'at (30/6/2023).

Selain masalah parkir, Dewi juga sempat ada masalah dengan ketua RT itu terkait pembagian sembako.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

"Sama pak RT dulu sudah pernah bermasalah soal sembako tahun yang kemarin," ujar Dewi.

Dewi merasa tidak habis pikir dengan perilaku ketua RT tersebut. Padahal, ia hanya ingin berkurban dan berbagi. Bahkan, ketua RT itu diduga minta bayaran Rp100 juta apabila Dewi ingin dibantu perihal proses berkurban. Namun, Dewi tidak ingin ada salah paham dan fitnah. 

Halaman Selanjutnya
img_title