Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Stefano Beltrame.
Sumber :

Cianjur – Penyerang baru Persib Bandung, Stefano Beltrame, mengaku senang bisa bekerja sama dengan pelatih Bojan Hodak. Ia mengaku terkesan dengan cara berkomunikasi dan berpikir pelatih asal Kroasia itu.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Stefano Beltrame resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persib pada 27 November 2023. Sebelumnya, ia sudah berkomunikasi dengan Bojan Hodak sejak pertengahan November lalu.

"Kami mulai berbicara sejak dua pekan lalu (medio November). Dia kasih tahu saya soal klub ini dan menjelaskan beberapa hal. Kesan pertama saya terhadapnya, saya suka dengan bagaimana ia berbicara dan bagaimana ia berpikir," kata pemain berkebangsaan Italia itu, dikutip dari kanal Youtube Persib TV, Selasa, 27 Desember 2023.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Stefano mengatakan, meski menjadi pengalaman pertama bekerja sama dengan Bojan, ia merasa nyaman bisa berada bersamanya di ruang ganti tim.

"Sebelum (sama-sama bekerja untuk Persib), kami tidak saling mengenal. Tapi dari kesan yang saya dapat, dia orang baik. Dia juga pelatih yang bagus dengan mentalitas yang kuat. Saya suka pelatih-pelatih seperti ini," ungkapnya.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Stefano Beltrame berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi Persib di musim depan. Ia juga berterima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persib. Saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya berjanji akan berusaha keras untuk membantu tim ini meraih prestasi," tuturnya.