Persib Libur, Miro Petric Tak Khawatir Pemain Kendor

Miro Petric gabung Persib.
Sumber :
  • Instagram @Persib

Cianjur – Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric, memberikan izin kepada para pemainnya untuk bersenang-senang selama liburan akhir tahun.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Meski begitu, ia yakin bahwa para Maung Bandung tidak akan kehilangan bentuk fisik mereka saat kembali ke lapangan.

Miro mengatakan, liburan adalah waktu yang tepat untuk memulihkan tenaga dan pikiran setelah berjuang keras di Liga 1 2023/2024.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Ia menilai, kompetisi musim ini sangat melelahkan dan pemain perlu istirahat yang cukup.

"Liburan adalah bagian dari program latihan kami. Pemain harus mengembalikan kondisi fisik dan mental mereka dengan baik. Mereka mendapat waktu istirahat selama beberapa hari di awal liburan, lalu mereka harus menjalani program latihan individu selama sepuluh hari. Jadi, ketika mereka kembali pada 10 Januari, mereka sudah siap untuk melanjutkan program latihan bersama," kata Miro, dikutip dari laman Persib pada Senin, 26 Desember 2023.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Miro tidak ragu dengan profesionalisme dan motivasi pemain Persib. Ia yakin, mereka akan menjaga kedisiplinan dan komitmen mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Mereka sangat profesional, mereka tahu bahwa mereka harus tetap dalam kondisi prima. Mereka tahu bahwa jika mereka ingin menjadi juara, mereka harus bekerja keras. Saya sangat puas dengan performa mereka sejauh ini, mereka tidak pernah mengecewakan saya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title