Pelatih Turkmenistan Puji Performa Timnas U-23 Indonesia Usai Dikalahkan

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Cianjur – Pelatih timnas U-23 Turkmenistan, Ahmet Agamyradov, memberikan pujian yang tinggi kepada timnas U-23 Indonesia setelah mereka berhasil mengalahkan timnya dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Meski mengalami kekalahan dengan skor 0-2, Agamyradov mengakui kualitas permainan tim Indonesia dan memberikan apresiasi kepada pelatih Shin Tae-yong.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (13/9/2023) malam berjalan dengan intensitas tinggi.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Timnas Indonesia U-23.

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Timnas U-23 Indonesia mencetak dua gol melalui Ivar Jenner pada menit ke-40 dan Pratama Arhan pada menit ke-90+2'.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Meskipun gagal meraih kemenangan, Agamyradov mengakui bahwa timnya berbeda dengan tim yang berlaga di Piala Asia U-23 2022, di mana mereka berhasil mencapai babak perempat final.

"Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa tim tahun lalu adalah tim yang berbeda. Meskipun beberapa pemain masih ada di tim ini, namun kami mengalami perubahan signifikan. Saya telah mengikuti perkembangan timnas Indonesia melalui internet dan menyadari bahwa pelatih kepala Shin Tae-yong telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama tiga tahun terakhir sejak 2020. Menurut saya, tim Indonesia sangat kuat dan memiliki kualitas yang bagus," ujar Agamyradov usai pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title