Suporter Indonesia Bakar Semangat Pemain, Suporter Thailand Loyo Menanggung Malu

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pada pertandingan semifinal Piala AFF U-23 di Rayong Provincial Stadium, Kamis (24/8/2023) Timnas Indonesia U-23 akhirnya keluar sebagai pemenang atas Timnas Thailand U-23. Timnas Indonesia menang dengan skor 3-1. 

Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Timnas Indonesia? Inilah Fakta dan Spekulasinya

Ketiga gol itu dicetak oleh Jeam Sroyer (10'), Muhammad Ferrari (23') dan Natcha Promsomboon (45+1' Gol Bunuh Diri). Adapun gol Timnas Thailand dibukukan Chudit Wanpraphao (27'). 

Haruda Muda langsung membobol gawang Thailand ketika laga baru berjalan 10 menit. Kelly Sroyer mencatatkan namanya di papan skor. Dia bekerja sama dengan Arkhan Fikri untuk mengoyak jalan Thailand.

Shin Tae Yong Pamit ke Korea Selatan Usai Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

Pada menit 23, Indonesia menambah skor. Sundulan Muhammad Ferrari tak mampu diblok kiper lawan. Dia berdiri bebas di muka gawang menyambut umpan lemparan Robi Darwis.

Empat menit kemudian, Thailand bisa sedikit menghela napas. Mereka memperkecil ketinggalan melalui Chudit Wanpraphao di menit 27.

Shin Tae-yong Absen di Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Sinyal Hengkang Mencuat?

Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • VIVA.co.id

Memasuki menit akhir babak pertama, Indonesia kembali menjauh. Umpan silang dari Haykal Alhafiz tak sengaja ditanduk ke dalam gawang sendiri oleh pemain Thailand. Skor 3-1 bagi tim Merah Putih menutup babak pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title