Levy Madinda Ungkap Rahasia Persib Hadapi Barito Putera: Kami Siap Berikan yang Terbaik

Pemain Persib, Levy Madinda.
Pemain Persib, Levy Madinda.
Sumber :
  • Instagram @levymadinda11

CianjurPersib Bandung akan menghadapi tantangan berat saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 13 Agustus 2023. Laga ini bukan hanya sekadar pertandingan biasa, melainkan sebuah ujian bagi Maung Bandung yang ingin meraih poin maksimal.

Salah satu pemain kunci Persib, Levy Clement Madinda, mengaku siap berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya.

Levy, yang merupakan pemain pinjaman dari Johor Darul Ta’zim, mengatakan bahwa tim pelatih telah menyiapkan strategi dan taktik yang tepat untuk menghadapi Barito Putera. Ia juga menegaskan bahwa para pemain telah berlatih keras dan fokus untuk menghadapi laga penting ini.

Persib Bandung

Persib Bandung

Photo :
  • -

“Kami memiliki tim pelatih yang profesional dan berpengalaman. Mereka tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan. Kami hanya perlu menjalankan instruksi mereka dengan baik dan disiplin,” ujar Levy, yang pernah bermain di La Liga Spanyol bersama Celta Vigo, dikutip dari laman Persib, Jumat 11 Agustus 2023.

Levy juga menilai bahwa Persib telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dua laga terakhirnya. Ia mencontohkan pertandingan tandang melawan Persis Solo meski harus menuai kekalahan 2-1.

Levy mengaku senang dengan penampilan timnya, terutama di babak kedua.