Robi Darwis, Bintang Persib yang Siap Bersinar di Piala AFF U-23 2023

Gelandang Persib, Robi Darwis.
Sumber :
  • Instagram @robbidarwis

CianjurPersib Bandung kembali mengirimkan salah satu bintangnya ke Timnas U-23 Indonesia. Dia adalah Robi Darwis, gelandang muda yang memiliki segudang talenta dan skill. Robi akan berlatih bersama skuad Garuda Muda di Jakarta selama lima hari, sebelum berangkat ke Thailand untuk mengikuti Piala AFF U-23 2023.

Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Timnas Indonesia? Inilah Fakta dan Spekulasinya

Robi Darwis bukanlah pemain baru di Timnas U-23 Indonesia. Dia sudah menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong sejak tahun lalu, ketika dia membantu Timnas U-23 Indonesia meraih hasil gemilang di Piala AFF U-23 2022. Robi mencetak gol indah ke gawang Vietnam yang membuat Indonesia menang 2-1 dan lolos ke semifinal.

Kini, Robi Darwis kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya di level internasional. Dia akan bersaing dengan pemain-pemain terbaik di Asia Tenggara, seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan lainnya.

Shin Tae Yong Pamit ke Korea Selatan Usai Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

Timnas U17

Photo :
  • -

Robi punya tekad kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas U-23 Indonesia. Dilansir dari laman resmi Persib, Robi mengungkapkan rasa syukur dan semangatnya.

Shin Tae-yong Absen di Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Sinyal Hengkang Mencuat?

“Tentunya sangat bersyukur dapat kesempatan kembali di bergabung timnas,” kata pemain yang mengenakan nomor punggung 6 ini, Jumat 11 Agustus 2023.

“Harapannya semoga bisa jauh lebih baik lagi dan semoga saya bisa terus berkembang,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title