Tinggal Sisa Sepekan, Luis Milla: Kami Siap Hadapi Kompetisi

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @luismillacoach

CianjurPersib Bandung baru saja menutup tur pramusim dengan melakoni laga persahabatan melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 1-1. Laga tersebut digelar di stadion Maguwaharjo pada Minggu, 25 Juni 2023 kemarin.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Pada laga tersebut, Luis Milla tidak membawa semua pemain dan sengaja menyimpan beberapa pemain untuk disiapkan melakoni laga perdana Liga 1 2023/2023.

Usai laga melawan PSS Sleman, pelatih asal Spanyol itu mengaku para pemainnya sudah menampilkan karakter yang diinginkannya. Ia cukup puas dengan penampilan Marc Klok, dkk.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Dari pertandingan tersebut, Luis Milla mengatakan timnya sudah siap untuk menghadapi laga perdana di pemukaan Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

"Hari ini tes bagus buat tim. Pemain konsentrasi, fokus, dan kami melihat banyak modal bagus untuk Liga nanti," kata Milla setelah pertandingan, dikutip dari laman Persib pada Senin, 26 Juni 2024.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Usai pertandingan melawan PSS Sleman, Luis Milla menegaskan timnya akan fokus menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu berharap Marc Klok dkk. dapat memberikan penampilan terbaik di Liga 1 yang akan dimulai beberapa hari ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title