Polisi Amankan Wanita Jerman yang Telanjang saat Pementasan Tari di Bali

Viral Bule Jerman Bugil
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ubud Bali, Kompol I Made Uder mengungakapkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa seorang wanita bule asal Jerman yang telanjang bulat alias bugil saat penampilan tari di Ubud Bali. 

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

“Masih kita selidiki,” kata Kompol I Made Uder dikutip dari tvOneNews, Kamis (25/5/2023).

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha membenarkan bahwa kejadian itu terjadi Senin malam. Dijelaskan, perempuan bule asal Jerman itu sudah diamankan karena telah mengganggu ketertiban umum. 

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan Ternyata Nikah Siri

“Ya sudah dua hari yang lalu itu langsung kita bawa ke RSJ Bangli. Asal Jerman,” ucap I Made Watha.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan warga negara asing (WNA) sedang telanjang bulat alias bugil saat pertunjukkan tari di Bali viral di media sosial. 

Pinkan Mambo Minta Nikah di KUA: Kalau Enggak Aku Bakar Lapak Singkongnya

Menurut informasi yang beredar, kejadian itu diduga terjadi di salah satu panggung pertunjukkan seni di Ubud, Bali. Di tempat tersebut setiap harinya memang ada pertunjukkan seni dengan penonton yang mayoritasnya adalah WNA atau bule. 

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu tampak sejumlah penari sedang tampil di panggung. Tapi, tiba-tiba saja seorang bule perempuan datang dengan tidak memakai baju dan berlenggok seperti seorang model profesional naik ke atas panggung. 

Halaman Selanjutnya
img_title