Luis Milla Apresiasi Kinerja Pemain Persib di Timnas: Mereka Sangat Baik

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Sumber :
  • Instagram @luismillacoach

Cianjur – Para pemain Persib Bandung yang tampil di FIFA Matdhday antara Timnas Indonesia melawan Argantina sudah kembali gabung ke tim. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Setibanya mereka ke tim Persib Bandung yang digelar di Yogyakarta, para pemain timnas itu langsung mengikuti arahan tim pelatih untuk berlatih bersama pemain lainnya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku dirinya senang dengan penampilan anak asuhnya di Timnas dan kembali ke tim dalam keadaan terbaik.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Photo :
  • Instagram @luismillacoach

Selain pemain Timnas Indonesia yang disebutkan di atas, Daisuke Sato yang mendapat panggilan untuk membela Timnas Filipina terlihat sudah kembali ke Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung Jagokan Tim Ini Juara Piala Eropa 2024

Luis Milla mengatakan Persib Bandung merupakan tim besar dan memiliki sejumlah pemain timnas yang berkualitas. Menurutnya, para pemain timnas itu tidak mengalami cedera apa pun.

"Kami adalah tim yang besar. Kami punya banyak pemain yang memperkuat Timnas. Mereka tidak mengalami (masalah) apapun. Mereka telah berlatih dan melakukannya dengan sangat baik," kata pelatih asal Spanyol itu, dikutip dari laman Persib pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title