Heboh, Aksi Penganiayaan 5 Siswa SMP Cianjur Viral di Media Sosial: Dipaksa Sujud Satu Persatu

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video Viral

Cianjur – Masyarakat Cianjur kini tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan sejumlah siswa diduga masih SMP dianiaya oleh teman-teman sekolahnya sendiri.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Dilansir dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @visitcianjur, aksi penganiayaan itu dinarasikan bertempat di wilayah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sekitar lima pelajar diduga SMP terlihat ketakutan dan terpaksa melakukan aksi sujud di kaki sejumlah pelajar lainnya secara bergantian. Adapun para pelaku berjumlah tujuh orang.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Saat lima pelajar itu akan bersujud di kaki pelaku yang terakhir, mereka satu persatu ditendang kepalanya dengan sangat keras sampai jatuh terbanting ke lantai. 

"Malam ini melalui DM, kami mendapat sebuah video dimana 5 orang pelajar usia SMP dipaksa untuk menunduk sembari bersujud kepada pelajar lainnya," tulis keterangan unggahan akun tersebut, dikutip VIVA Cianjur pada Sabtu (17/6/2023).

Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, Senin 8 Januari 2024

Aksi penganiayaan siswa SMP di Cianjur

Photo :
  • Tangkapan Layar Video Viral

"Setelah itu di akhir video terlihat ada kekerasan dengan cara menendang kepala 5 pelajar tersebut. Mari bantu kawal wahai netizen??. Kemungkinan TKP berada di wilayah Cipanas," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title