Mayat Siswi SMP Mojokerto Ternyata Disetubuhi Dulu Sebelum Dibuang

Kapolres Mojokerto, Ajun Kombespol Wiwit Adisatria (Tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurSiswi SMPN I Kemlagi Mojokerto berinesial AE (15) yang menjadi korban pembunuhan, ternyata mayatnya disetubuhi terlebih dahulu sebelum dibuang di bawah jembatan rel kereta api di Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Begini Reka Ulang Pembunuhan Dante, Yudha Arfandi Akses CCTV Kolam Renang

Polres Mojokerto telah menetapkan telah menetapkan AAW (15) dan MA (19) sebagai tersangka pembunuhan tersebut. Diketahui, AAW adalah mantan pacar korban.

Kapolres Mojokerto, Ajun Kombespol Wiwit Adisatria mengatakan, tersangka AAW dan korban sempat berhubungan asmara saat kelas 7. Keduanya satu kelas. Akan tetapi, hubungan cinta mereka kandas, namun tetap berkomunikasi baik.

Profil Lee Sun Kyun, Aktor Film Parasite Meninggal Dunia Akibat Overdosis Narkoba

Bahkan, tersangka kerap menitipkan sepeda motornya saat bersekolah. Tersangka tega membunuh korban karena urusan sepele. Tersangka sakit hati karena ditagih uang iuran kelas Rp40 ribu. 

"Korban sempat pacaran saat kelas 7 selama satu bulan," kata Wiwit dilansir dari VIVA, Kamis (15/6/2023).

Mengapa Lee Sun Kyun Tewas? Polisi Selidiki Peluru Aneh di Mobil Parasite

Potret Siswi SMP di Mojokerto yang dibunuh mantan pacar

Photo :
  • VIVA.co.id

Wiwit menjelaskan, AAW dan MA ternyata juga sering melakukan pembegalan. Pada Sabtu 13 Mei 2023, MA mengajak AAW untuk membegal karena butuh duit untuk membetulkan telepon genggam. Keduanya sepakat untuk menjadikan AE sebagai target.

Halaman Selanjutnya
img_title