Erick Tohir Sukses Atasi Tekanan Ekonomi Global Pakai Konsep Mental Juara

Erick tohir dan timnas U 22
Sumber :

Menurutnya , dengan mengedepankan mental juara Timnas U-22 berhasil merebut emas untuk tim sepak bola SEA Games 2023. 

Dikabarkan Putus Sekolah, Lolly Tiba-tiba Pamer Pacar Baru

Menurut Haryajd, kondisi ekonomi global yang sangat dinamis saat ini menuntut seseorang yang berkompeten dan mampu memotivasi baik atlet maupun masyarakat luas.

“Erick Thohir sudah memberikan bukti nyata sebagai pemimpin yang dapat memberikan motivasi tentang pentingnya arti memiliki mental juara kepada atlet sepak bola. Dan terbukti motivasi yang dilakukan Erick tersebut mampu meningkatkan mental juara dan membawa Indonesia meraih medali emas di cabang sepak bola. Motivasi yang positif seperti yang dilakukan Erick tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. 

Erick Thohir Ancam Wasit Ngaco Usai Pelatihan Tahap Kedua: Nanti Saya Gigit!

Erick tohir dan timnas U 22

Photo :
  • -

Sehingga motivasi yang menumbuhkan mental juara bisa diaplikasikan ke berbagai seluk beluk kegiatan masyarakat. Termasuk di industri pasar modal Indonesia dan perusahaan BUMN,”kata Haryajid.

PSSI Gelar Pelatihan VAR Tahap Kedua, Erick Thohir: Saya Gigit yang Masih Bandel

Lanjut Haryajid, kehadiran Erick sebagai Menteri BUMN, dinilai Haryajid mampu membawa perusahaan BUMN melalui tekanan ekonomi yang berat akibat berat pandemik Covid 19 dan kondisi geo politik global yang tidak menentu.

Prestasi Erick menjadi pemimpin dan membuat BUMN menjadi juara dapat dilihat dari semakin meningkatnya dividen yang diberikan ke negara. Bahkan ada BUMN yang sebelumnya mengalami tekanan, kini mampu memberikan keuntungan bagi negara. Untuk tahun buku 2022, BUMN bisa menyumbang dividen sebesar Rp 80,2 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title