Geger! Biduan Dangdut Simpan Bayinya di Koper Selama 2 Hari Sebelum Dibuang

Biduan Dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurBiduan dangdut harus menyimpan bayinya di koper selama dua hari sebelum dibuang di Tegalombo Pacitan karena hasil hubungan terlarang dengan pria hidung belang. 

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Menurut Iptu Andreas Heksa dari Kantor Reskrim Polres Pacitan, biduan dangdut melakukan tindakan kejam itu terhadap darah dagingnya.  

Biduan Dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri

Photo :
  • tvOneNews
Saipul Jamil Kunjungi Lina Mukherjee ke Lapas, Bawa Apel dan Ikan Tongkol

Sepertinya penyanyi dangdut itu merasa malu dan tidak ingin kehamilannya diketahui publik. Ini disebabkan oleh fakta bahwa anak itu adalah hasil dari hubungan hitam dengan pria hidung belang. Bintang dangdut itu dikenal sebagai Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23).

"Dia biduan ya. Mungkin karena malu anaknya lahir diluar nikah. Sementara ini dikenakan UU Perlindungan Anak,” ujar Andreas, Sabtu (9/6/2023). Surabaya Minuman ini bisa membunuh semua parasit di dalam tubuh! "Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup. Disimpan di kamarnya selama kira-kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam. Ketemunya Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput," jelasnya.  

Heboh! Gilga Sahid Panggil Sayang ke Happy Asmara, Pacaran?

"Karena sudah merasa mau melahirkan dia bergegas ke kamar mandi sampai bayinya keluar. Memotong sendiri ari-ari dengan gunting. Kemudian si bayi dimasukan dalam tas koper. Dengan apakah cara dipaksa atau meninggal karena kondisi tertentu bayi yang dilahirkan itu kita masih dalami," sambungnya.

Seorang penyanyi dangdut dilaporkan melahirkan tanpa bantuan orang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title