Terungkap, Alasan Lionel Messi Tak Mau Datang ke Indonesia

Lionel Messi
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurTimnas Argentina dan Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding dalam laga FIFA Match Day pada 19 Juni 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta.

Keluhkan Suporter Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen: Kadang Mereka Berlebihan

Sebelum datang ke tanah air, Tim Tanggo akan berhadapan dengan Timnas Australia yang akan digelar di China, tepatnya di Workers Stadium, Beijing pada 15 Juni 2023.

Pada Sabtu 10 Juni 2023 kemarin, Tim Tango sudah tiba di China. Mereka datang bersama sejumlah bintang andalannya, termasuk sang kapten Lionel Messi.

Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Timnas Indonesia? Inilah Fakta dan Spekulasinya

Masyarakat China sangat ramai menyambut kedatangan La Pulga dan kolega, bahkan saking antusiasnya sampai terjadi desak-desakan dan tidak kondusif. Lionel Messi pun merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Akibat hal itu, pemain bintang dunia tersebut dikabarkan tidak akan ikut bertolak ke Indonesia karena khawatir mengalami kejadian yang sama.

Shin Tae Yong Pamit ke Korea Selatan Usai Cetak Sejarah Bersama Timnas Indonesia

Seorang Jurnalis Argentina, Leo Paradizo mengklaim bahwa ia mendapatkan informasi eksklusif soal Messi terkait ke datangannya ke Indonesia. Hal itu disampaikan Leo Paradizo dalam cuitan di twitternya.

"Messi tiba di Beijing dan mendorong revolusi. Informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang mana dia tidak ikut ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni," kicau Leo dikutip VIVA Bandung pada Minggu (11/6/203).

Halaman Selanjutnya
img_title