Alasan Pinkan Mambo Nikah Lagi Meski Belum Resmi Cerai dengan Steve Wantania

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

CianjurPinkan Mambo akhirnya mengungkapkan alasan dirinya berani menikah lagi meskipun belum resmi bercerai dengan pria asal Tangerang bernama Arya Khan.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Mantan vokalis duo ratu itu dinikahi oleh Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023 dengan konsep sangat sederhana. Mahar yang diberikan Arya Kham kepada Pinkan Mambo uang senilai Rp100 ribu.

Diketahui, Pinkan Mambo belum resmi bercerai dengan suami sebelumnya, Steve Wantania. Namun ibu satu anak itu mengaku bahwa proses perceraian dengan Steve Wantania sedang berlangsung. Meski belum sepenuhnya jelas, ia mengklaim bahwa pengadilan telah memberikan izin untuknya menikah lagi.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

"Belum terlalu, tapi sudah ada materainya. Diperbolehkan nikah lagi," ujar Pinkan Mambo dikutip dari VIVA Group, Selasa (26/12/2023).

Sementara itu, Arya Khan juga memastikan status Pinkan Mambo sebelum melangsungkan pernikahan.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Aku juga tanya sebelumnya, 'kamu benar sudah pisah belum?' Katanya sudah, kalau aku enggak percaya aku telepon. Dia juga buktiin sama tanda tangan di atas materai," kata Arya Khan.

Saat ini, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan masih berstatus siri. Namun, Pinkan Mambo, yang berusia 43 tahun itu menegaskan bahwa suaminya akan segera mengesahkan pernikahan mereka secara hukum. 

Halaman Selanjutnya
img_title