Pemerintah Akan Larang Pakai iPhone, Warga China Malah Lakukan Ini

Apple iPhone 14
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurPemerintah China dikabarkan akan melarang rakyatnya untuk tidak menggunakan iPhone, namun warga China ternyata lebih suka memakai iPhone. Hal itu yang membuat para calo berniat memborong Seri iPhone 15 kemudian dijual kembali dengan harga sangat tinggi. 

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Terbukti, viral video yang memperlihatkan beberapa orang sedang menjual iPhone 15 di pinggir jalan atau trotoar  di negara China. Hal itu diunggah unggahan akun TikTok @javedhumayun.

Platform pengiriman bahan makanan di bawah raksasa e-commerce JD.com, JD Daojia berpendapat, penjualan seri iPhone 15 dalam dua jam pertama peluncurannya naik 253 persen dibandingkan tahun lalu dengan seri iPhone 14.

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Bahkan, pesanan yang datang dari kota-kota tingkat rendah juga melonjak enam kali lipat. Hal ini menunjukkan bahwa daya tarik Apple tidak hanya pada kalangan atas saja, melainkan juga merambah ke kelompok pengguna awam di China.

Seorang mahasiswi di Beijing, Li (21) mengatakan dia ingin meningkatkan ke iPhone 15 Pro Max yang terbaik dari iPhone 11 Pro Max miliknya saat ini.

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

iPhone 15

Photo :
  • VIVA.co.id

Li mengatakan bahwa meskipun dia mengetahui seri Mate 60 baru dari Huawei, yang telah memicu sentimen nasionalis di negara tersebut, dia lebih menyukai estetika ponsel premium Apple.

Halaman Selanjutnya
img_title