Cara Mudah dan Cepat Daftar CPNS 2023: Simak Tips dan Triknya di Sini!

Pendaftaran CPNS SSCASN BKN 2023.
Sumber :

Cianjur – Apakah Anda tertarik untuk menjadi bagian dari aparatur sipil negara (ASN) dan mengabdi untuk negeri? Jika ya, maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendaftar CPNS 2023 yang telah dibuka sejak awal bulan ini.

Kemenag Besar-besaran Buka Formasi CPNS dan PPPK 2023, Ada 2 Tahap Seleksi

Namun, sebelum Anda bersemangat untuk mendaftar, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar proses pendaftaran berjalan lancar dan tanpa kendala.

Salah satu hal yang paling penting adalah membuat akun SSCASN, yaitu sistem seleksi calon ASN yang digunakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mengelola pendaftaran CPNS dan PPPK.

Cek Formasi CPNS dan PPPK Kemenag Disini, Simak Alur Seleksi Kompetensi

SSCASN 2023

Photo :
  • Istimewa

Akun SSCASN ini akan menjadi identitas Anda sebagai peserta seleksi, dan Anda harus mengisinya dengan data yang valid dan lengkap. Namun, banyak calon

Kemenag Resmi Umumkan Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Cek Formasinya Disini

peserta yang mengalami kesulitan saat membuat akun SSCASN, baik karena koneksi internet yang lemot, perangkat yang tidak mendukung, atau kesalahan pengisian data.

Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang bisa membantu Anda membuat akun SSCASN dengan mudah dan cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title