Viral, Sepasang Kekasih Terciduk Berhubungan Intim di Toilet Pesawat

Pramugara ciduk pasangan kekasih berhubungan seks di pesawat
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Cianjur – Sebuah video yang yang memperlihatkan sepasang kekasih tengah melakukan hubungan intim di toilet pesawat viral di media sosial. Awalnya, video itu diunggah oleh akun X (twitter) @.gerrys.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

“Jangan begini yah di pesawat! Sepasang penumpang kepergok melakukan hubungan seks dalam toilet di penerbangan Easyjet dari London Luton ke Ibiza pada 07SEP23.” tulis caption akun tersebut.

Dalam video itu, tampak seorang pramugara yang memakai baju putih berada di depan pintu toilet pesawat. Pramugara itu kemudian membuka pintu toilet, dan melihat pasangan kekasih tersebut terlihat sedang melakukan hubungan seksual.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Para penumpang yang melihat adegan tersebut langsung teriak dan tertawa bersama-sama dengan apa yang dilakukan pasangan kekasih itu di pesawat.

Melansir dari VIVA yang dikutip dari Insider, saat pintu terbuka, pasangan ini dalam kondisi setengah telanjang. Penumpang lain yang mengetahui kejadian itu terdengar berteriak, tertawa, dan mengepalkan tangan.

Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

Sementara pramugari yang membuka pintu toilet kekurangan badan dan membuang muka karena malu. Tidak jelas apakah pasangan itu ditangkap oleh polisi setelah berhubungan seks di toilet pesawat. Polisi setempat tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Polisi Bedfordshire, yang mengawasi kepolisian di Bandara London Luton, mengatakan kepada Insider bahwa mereka tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title