Geger! Jokowi Kena Lempar Sandal dan Air Aqua Ibu ODGJ, Ini Kronologinya

Presiden Jokowi saat hadir menemui relawan Robby Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Presiden RI, Joko Widodo menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan di Gedung Serbaguna Astaka Pemprov Sumut, Kabupaten Deliserdang, pada hari Minggu, 26 Agustus 2023.

Pengakuan Pinkan Mambo Soal Ketulusan Mencintai Arya Khan

Namun, ditengah acara Petugas berhasil mengamankan seorang perempuan bernama RT (45 tahun) setelah dia menyiram air dan melempar sandal kepada kerumunan orang.

Menurut Hadi, seorang penduduk Bandar Klippa, di Kecamatan Percut Sei Tuan, di Kabupaten Deliserdang. Ia pun mencoba mengatasi hambatan keamanan, namun ia lalu ditangkap oleh petugas. 

Ria Ricis Ungkap Resolusi Tahun Barunya, Ingin Jadi Ibu Lebih Baik

"(Kejadian itu) pada saat Kedatangan RI 1 ke dalam GSG Astaka. RI 1 menyapa relawan dengan berjabat tangan dan foto dengan beberapa relawan," kata Kombes Pol Hadi Wahyudi dikutip dari VIVA, Senin (28/8/2023).

Presiden Jokowi saat hadir menemui relawan Robby Nasution

Photo :
  • VIVA.co.id
Jokowi ke Anies Soal Dugaan Proyek Titipan: Tunjuk Saja Proyek Mana? Yang Nitip siapa?

Kepala Bagian Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. n Hadi Wahyudi menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika Jokowi sedang menyambut dengan ramah relawan Bobby Nasution untuk berjabat tangan dan mengambil gambar.

Selang beberapa lama, RT pun langsung diboyong ke luar dari Gedung Serbaguna agar tidak melakukan hal yang sama berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title