Viral, Muda Mudi di Tangerang Keciduk 'Wikwik' di Kuburan

Viral, sejoli keciduk mesum di kuburan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih muda mudi terciduk warga sedang mesum di Kuburan Cina, kawasan Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Jumat (25/8/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Elmer Syaherman Selingkuh 6 Kali sama BD, Ira Nandha Beberkan Semua

Video tersebut viral di media sosial dan dibagikan oleh akun Instagram @abouttngid. Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat seorang wanita berkerudung hitam bersama seorang pria tengah berbuat mesum. 

Saat dihampiri warga, mereka kaget dan langsung menutupi wajahnya. Terlihat sejoli itu tidak mengenakan bawahan saat warga datang ke lokasi penggerebekan.

Ira Nandha Kembali Bongkar Chat Mesum Part 2, Bikin Bucin!

Terdengar suara sang perempuan memohon ke perekam video agar perbuatan mereka tidak direkam atau diviralkan. Pasalnya, gadis itu khawatir jika sampai ketahuan orang tuanya.

“Jangan pak, takut ketahuan bapak saya pak, bapak saya preman," kata si wanita dengan bahasa Sunda, dikutip dari VIVA Group, Senin (28/8/2023).

Suami Ira Nandha Suka Minta Ini Bella Damaika Haid, Begini Isi Chat Mesumnya

Lebih lanjut, gadis itu memohon dan menangis sambil menutupi bagian bawah tubuhnya. Kendati demikian, perekam video terus merekam tidak peduli.

"Saya viralkan, nih, orang zinah di Adiyasa, tuh lagi ngee nih" kata perekam video.

Halaman Selanjutnya
img_title