Deretan Tokoh Agama yang Diajak Makan Daging Babi oleh Ibu Berhijab Ini

Ibu Berhijab Makan Babi
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Sejumlah tokoh agama diajak memakan daging babi oleh seorang ibu yang mengaku umat Islam bernama Dewi Bulan. Tokoh agama yang diajak adalah Ma'aruf Amin, Anwar Abbas, Habib Rizieq, UAS hingga Ustaz Adi Hidayat.

Inara Rusli Bingung Virgoun Nangis di Pelukan Starla

Hal itu diketahui dalam video viral yang beredar di media sosial. Seorang ibu berhijab itu membuat tutorial cara makan daging babi kecap supaya halal. Diketahui, makan daging babi hukumnya haram dalam Islam.

Dilansir dari video yang diunggah Instagram @lambe_turah, ibu tersebut mengajarkan bagaimana cara makan babi kecap secara terang-terangan di depan publik.

Terbaru Nadin Amizah, Ini Daftar Artis yang Payudaranya Pernah Diremas Otak Tak Dikenal

“Mau mempraktekkan bagaimana makan babi kecap yang baik dan benar. Nah di sini Dewi Bulan sebagai muslimah, mau mempraktekkan supaya bagaimana makan babi itu halal," kata sang ibu dikutip dari Intipseleb, Sabtu (26/8/2023).

Dia menyebut sejumlah nama tokoh ajak untuk mencicipi daging babi yang dimaksud. Wanita tua itu bahkan langsung mempratekkannya.

4 Artis Jadi Korban Begal Payudara, Terbaru Nadin Amizah

"Nah saya di sini juga mengundang makanan babi yang baik dan benar untuk pak Ma'aruf Amin, Anwar Abbas, Habib Rizieq, UAS, Ustaz Adi Hidayat, dan teman-teman yang belum merasakan makan babi,” ujar ibu tua tersebut.

“Wuenak tenan,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title