Rekam Dokter Wanita Muda Sedang Mandi, Cleaning Service ini Ditangkap Polisi

Pelaku perekam dokter muda wanita.
Sumber :
  • AntvKlik

Cianjur – Heboh kabar seorang pria petugas cleaning service RSUD Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berinisial R (23) diringkus polisi. Penangkapan tersebut lantaran pelaku merekam dan memvideokan dokter mudah wanita inisial RD saat sedang mandi menggunakan ponsel.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Aksi rersebut dilakukan R saat RD memasuki kamar mandi yang berlokasi di Asrama Mahasiswa. Pelaku berjalan menuju bagian belakang kamar mandi melalui sebuah lorong. Melalui jendela kaca kamar mandi, R kemudian mengintip RD.

Jendela tersebut sebelumnya telah ditutupi dengan kertas kalender yang sudah dilubangi R dari dalam.

Pulang ke Jakarta, Kartika Putri Sentil Dr Richard Lee: Dia Harus Intropeksi Diri

"Saat mengintip korban, pelaku juga merekam aktivitas korban saat mandi dengan menggunakan handphonenya.

Namun aksi tersangka berhasil diketahui setelah korban melihat kilauan cahaya dari jendela kaca yang berasal dari lampu handphone pelaku," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, dikutip dari AntvKlik pada Jumat (2/6/2023).

Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki, Celine Evangelista Cari Calon Imam

Isman mengatakan, pelaku sudah empat kali merekam RD yang mandi di tempat yang sama berdasarkan hasil penyidikan Polres Bangkalan.

"Setelah diintrogasi pelaku mengaku melakukan perekaaman keempat kalinya. Yang terakhir diketahui oleh korban yang kemudian melaporkan ke polisi Bangkalan." tuturunya.

Halaman Selanjutnya
img_title