Ngaku Tak Bersalah saat Divonis 20 Tahun, Terungkap Makna Ekspresi Wajah Jessica Wongso 

Terpidana Jessica Wongso
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Terpidana kasus pembunuhan Jessica Wongso sempat menarik perhatian pada tahun 2016 atas kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian sahabatnya sendiri, Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan Pengacara Jessica Wongso Hanya Diberi Upah Semangkok Bubur

Dalam kasus tersebut, Jessica Wongso ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti mencampurkan sianida ke kopi yang dikonsumsi Mirna.

Dalam akhir persidangan, Jessica Wongso masih mengaku tidak bersalah dan tidak membunuh Mirna. Ia membantah semua tuduhan dan tampak terlihat tenang dalam segala agenda persidangan maupun wawancara.

Pengakuan Ragu Ayah Wayan Mirna Soal Punya Botol Sianida yang Dipakai Jessica Wongso

Seorang Psikolog dan Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya menganalisa tentang gestur dan mikro ekspresi dari Jessica Wongso.

Pada saat itu, Jessica Kumala Wongso sedang duduk di kursi pesakitan hendak dibacakan putusan vonis Majelis Hakim.

Pengacara Jessica Wongso Ngaku Tak Dibayar Saat Tangani Kasus Sianida

"Nah kita sekarang liatnya dia (Jessica) terlihat tidak tenang yah, sebenarnya tidak loh. Kita lihat dari tarikan napas. Kemudian tarikan napas dan matanya berkedip lagi," kata Poppy Amalya yang dilansir dari salah satu tayangan Youtube, Jumat (17/3/2023).

"Tarikan napas itu bisa menggambarkan orang kalau lagi cemas atau khawatir, biasa tarik napas kan. Itu untuk menenangkan diri," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title