Ternyata Ini Alasan Anies Baswedan Belum Deklarasikan Cawapres

Anies Baswedan
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurAnies Baswedan selaku Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya mengapa belum mendeklarasikan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya di Pilpres 2024.

Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Hal itu disampaikan Anies Baswedan saat hadir sebagai narasumber dalam program Karni Ilyas Club, Sabtu (29/7/2023) kemarin.

"Soal wakil atau pasangan, pembahasan itu memang ada, dan kita mendiskusikannya dengan serius," kata Anies Baswedan dilansir dari VIVA Group, Minggu (30/7/2023).

Ganjar-Mahfud Unggul di Survei Id-Insight, Prabowo-Gibran dan Anies-Imin Terpaut Jauh

Diketahui sebelumnya, desas desus Cawapres Anies Baswedan akan dideklarasikan sepulang dari ibadah haji. Termasuk dengan sederet nama yang dimunculkan ke publik.

Anies menjelaskan, koalisi yang dibangun bersama Partai Demokrat, PKS dan Nasdem kini sedang bekerja menggunakan beberapa parameter untuk menentukan siapa sosok yang akan mendampinginya.

Ganjar-Mahfud Puncaki Survei IPE, Unggul Jauh dari Paslon Lain

Anies Baswedan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Selain itu, Anies juga mengaku masih melihat tentang rentang waktu. Sehingga soal pemilihan calon wakil presidennya bukan hanya membahas soal deklarasinya kapan ketika pertama kali dicalonkan.

Halaman Selanjutnya
img_title