Masih Terkendala Administrasi, Madinda Ungkapkan Ingin Segera Bergabung Bersama Tim

Levy Madinda
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Gelandang asal Gabon, Levy Clement Madinda menyatakan kesediaannya mendukung perjuangan Persib di BRI Liga 1 2023/2024. Madinda menjadi pendatang baru di bursa transfer pemain Persib musim ini.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Dengan kehadiran Madinda, Persib telah mengisi slot enam pemain asing yang salah satunya berasal dari Asia Tenggara. Sebelumnya, Persib di laga pembuka melawan Madura United kehilangan Tyronne Gustavo del Pino karena cedera serius.

Madinda mengaku sangat bersemangat berada di tim dan tidak sabar menunggu. Saat ini, ia masih mengurus urusan administrasi sebelum terbang ke Bandung.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," kata Madinda.

Madinda tahu Persib belum mendapatkan hasil terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun ia yakin dengan kerja keras dan semangat tim, performa Pangeran Biru akan semakin baik di pertandingan-pertandingan mendatang.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepakbola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," lanjut Madinda.

Madinda merupakan gelandang yang akan membela Persib hingga Desember. Dia datang dengan status pinjaman dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim.