Ustaz Adi Hidayat Tak Gentar Google Blokir Aplikasi Al Quran Miliknya: Resiko Perjuangan!

Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :

Cianjur – Google, raksasa teknologi yang menguasai dunia maya, ternyata tak segan-segan menghapus aplikasi Al Quran milik Ustaz Adi Hidayat dari Play Store. Aksi ini diduga berkaitan dengan donasi Rp14 miliar yang diberikan oleh ustaz kondang tersebut ke Palestina.

Ira Nandha Kalah sama Bella Damaika, Elmer Syaherman Pilih Kasih

Namun, Ustaz Adi Hidayat tak mau ambil pusing dengan kejadian ini. Ia malah memberikan balasan yang mengejutkan dan menginspirasi banyak orang.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa aplikasi Al Quran yang ia buat adalah untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan, dan tak ada yang bisa menghentikannya dari berjuang di jalan Allah.

Pakai Aplikasi Discord, Elmer Suami Ira Nandha Rutin Chat Mesum sama BD

Ustaz Adi Hidayat.

Photo :
  • -

“Saya mendapatkan info tadi malam, ada aplikasi kita yang telah di remove oleh Google dan tidak kaitanya sama sekali. Anda bisa bayangkan kita membuat aplikasi Al Quran, bagaimana ini bisa, hal ini dilakukan tanpa ada konfirmasi yang jelas,” ungkap Ustaz Adi Hidayat, dilansir dari VIVA Group, Rabu (26/07/2023).

Chat Mesum di Aplikasi Discord, Elmer dan Bella Damaika Sering Begini

“Bagi kami ini resiko dari sebuah perjuangan, tapi kami ingin katakan, walaupun matahari diletakkan di tangan kanan seorang Adi Hidayat atau rembulan di letakan di tangan kiri Adi Hidayat atau keduanya diletakan, tidak akan pernah bisa menghentikan Adi Hidayat untuk menyampaikan kebenaran dalam nilai-nilai kemuliaan yang bisa merajut keharmonisan dan sebagai bekal kembali kepada Allah dalam kemuliaan,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan bahwa ia tak pernah mengharapkan apapun selain ridha Allah dari aplikasi Al Quran-nya. Ia bahkan berterima kasih kepada Google yang telah menghapusnya.

Halaman Selanjutnya
img_title