Panji Gumilang Siap Pulangkan Dana BOS Al Zaytun ke Negara dengan Bunga: “Cuma 310 Juta Saja!”

Panji Gumilang
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pondok Pesantren Al Zaytun kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi atau kegiatan positifnya, melainkan karena pernyataan-pernyataan kontroversial dari pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.

Terbaru, Cara Transfer Saldo Neo Bank ke Dana: Anti Ribet!

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Al-Zaytun Official, Panji Gumilang terlihat santai dan tak gentar saat mengatakan bahwa ia bersedia mengembalikan dana BOS atau Bantuan Operasional Sekolah yang telah diterima Ponpes Al Zaytun selama 15 tahun.

Panji Gumilang mengaku mendengar kabar bahwa dana BOS untuk Ponpes Al Zaytun akan dihentikan oleh pemerintah. Ia pun menantang pemerintah untuk mengambil kembali dana tersebut jika dianggap mengganggu keuangan negara.

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Salat Idul Adha di Ponpes Al Zaytun

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

“Kalau ini distop dan kalau ini mengganggu keuangan negara mari kita berusaha. Berapa lama kita mendapatkan BOS? Dari tahun 2009 sampai 2023, 15 tahun,” ungkap Panji Gumilang dengan nada tinggi, dilansir dari TvOne News, Minggu (23/07/2023).

Cara Jitu Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce

“Jumlah yang terkumpul dari BOS semuanya dari 2009 sampai 2023 adalah 55.816.423.597 itu angkanya sebelum diambil pajak, kalau ini mengganggu APBN negara mari kita pulangkan kepada negara,” lanjutnya dengan penuh percaya diri.

Meskipun demikian, Panji Gumilang menegaskan bahwa Ponpes Al Zaytun sejatinya sangat membutuhkan dana BOS tersebut untuk membiayai pendidikan dan kesejahteraan santri dan guru-gurunya.

Halaman Selanjutnya
img_title