Pelatih Kiper Arema FC Tak Mau Salahkan Satu Pihak Usai Dibantai Persik Kediri

Adixi Lenzivio
Sumber :
  • Vivagoal

Cianjur – BRI Liga 1 2023/2024 pekan ketiga mempertemukan Persik Kediri melawan Arema FC pada Sabtu, 15 Juli 2023. Hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah Persik Kediri dengan membantai Arema FC dengan skor 5-2.

Kevin Mendoza Bangga Bawa PERSIB Tundukkan Persija 2-0: Kemenangan yang Tak Tergantikan

Pada laga tersebut, kiper Arema FC yakni Adixi Lenzivio mendapat sorotan tajam usai dinilai tak bisa menampilkan performa terbaiknya saat harus memungut bola sebanyak 5 kali pada gawangnya.

Menanggapi hal ini, pelatih kiper Arema FC, Fauzal Mubarraq tak ingin mengkambing hitamkan salah satu pihak sebagai biang kekalahan Arema FC di Stadion Brawijaya tersebut.

PERSIB Menang Manis, Hajar Persija 2-0

“Semuanya sama kalau porsi latihan tapi dari latihan yang terbaik itu yang saya pilih. Masalah kebobolan itu taktikal kan, ada rangkaiannya yang tidak bisa dijelaskan penyebabnya bagaimana. Tapi itu jadi bahan perbaikan,” ucap Mubarraq.

Lebih lanjut, Mubarraq menjelaskan bahwa staf pelatih telah mengevaluasi kinerja penjaga gawang dan pemain, meningkatkan penampilan mereka dan mencegah kebobolan gol di laga selanjutnya.

Panggil Shin Tae-yong, Bomber Persib Bandung Bermimpi Bela Timnas Indonesia

Evaluasi ini penting sebab tim berjuluk Singo Edan itu sudah kebobolan sembilan gol dalam tiga laga perdana kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.