Beredar Video Detik-detik Penurunan Baliho Capres Ganjar di Lahan Makodim

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono
Sumber :
  • Tvonenews

Cianjur – Kronologi penurunan balihon capres Ganjar pranowo Sekira pukul 09.49 WIB Dandim 0103/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko mendapat WA dari Ahmad Gunadi (putra Bupati Barito Utara) tentang permohonan ijin memasang banner kegiatan festival musik di lahan Kodim 1013/Mtw dengan melampirkan foto lokasi yang dimaksud.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

"Saat Dandim melihat kiriman foto tersebut, dirinya baru menyadari adanya kejanggalan yaitu adanya banner foto Ganjar Pranowo di baliho sebelahnya, yang juga berada dilahan Makodim 1013. Kemudian Dandim perintahkan Pasilog untuk berkoordinasi dengan Satpol PP dan Panwaslu Kabupaten Barito Utara untuk mencopot banner foto Ganjar Pranowo yang berada di lahan Makodim 1013/Mtw," kata Julius, Minggu (16/7/2023).

Adapun video viral berdurasi 31 detik, bernarasi arogan oknum TNI ancam relawan copot baleho Ganjar Pranowo, dekorasi dibungkam oleh oknum Komandan TNI di Muara Teweh, Kalimantan Utara, oknum Komandan TNI bernama Edi Purwoko memaksa baleho Ganjar Pranowo diturunkan secara sepihak, oknum mengancam relawan saya pecahkan kepalanya kalau masih berani pasang, Panwaslu dipaksa hadir menyaksikan penurunan baleho tersebut, padahal pemasangan baleho sah-sah saja karena belum masa kampanye, Apa Komandan ini anti Ganjar Pranowo? atau ada perintah untuk membela Capres lain?

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Beredar video oknum komandan TNI melakukan tindakan penurunan baliho calon presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. 

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Photo :
  • Tvonenews
Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Dalam video tersebut, seorang anggota TNI memaksa relawan untuk menurunkan baliho yang menunjukkan Bacapres dari Partai PDI Perjuangan. Menurut Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, banner foto Balon Capres Ganjar Pranowo dicopot pada Sabtu 15 Juli 2023 di lahan Makodim 1013/Mtw untuk menjaga TNI netral dalam Pemilu tahun 2024. 

Sebelum memasuki tahun politik, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono telah mengimbau prajurit TNI untuk tetap netral dalam pemilihan umum (pemilu) yang akan diadakan pada tahun 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title