Puji Fasilitas Latihan Bali United, Erick Thohir: Ini Berskala International

Fasilitas Training Center Bali United
Sumber :

CianjurBali United merupakan salah satu tim yang paling maju dalam bidang fasilitas yang dimiliki ketimbang 17 klub kontestan BRI Liga 1 lainnya. Fasilitas yang dimiliki oleh Bali United dipuji langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Erick Thohir kala dirinya memantau seleksi Timnas U-17 yang dilaksanakan di Bali, menyempatkan hadir untuk melihat fasilitas latihan yang dimiliki oleh Bali United pada Minggu, 16 Juli 2023. Fasilitas training center ini terletak di Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Dalam kunjungannya ke fasilitas Bali United, Erick Thohir turut didampingi bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, pelatih kepala Timnas U17, Bima Sakti, bos Bali United sekaligus Exco PSSI Pieter Tanuri dan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, Ketut Suardana.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Erick Thohir mengaku takjub dengan fasilitas yang dimiliki oleh Bali United hingga mengatakan bahwa fasilitas ini berskala Internasional.

"Saya tadi bilang sama pak Pieter, bahwa ini fasilitas latihan dan lapangan berskala internasional. Kalau standar FIFA atau tidak, tentu ada yang menilai" ujar Erik Thohir.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

Fasilitas training center Bali United hingga saat ini memiliki 4 lapangan yang dapat digunakan, lalu fasilitas ini dilengkapi dengan berbagai macam hal yang menunjang dari training center tersebut.

Fasilitas training center ini memiliki luas tanah sebesar 30 hektar. Pieter Tanuri selaku bos Bali United masih memimpikan untuk terus melengkapi berbagai hal yang kurang dari fasilitas tersebut. Bahkan Tanuri menginginkan adanya 8 lapangan yang akan berada di fasilitas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title