Beri Sinyal Siap Gantikan Luis Milla, 2 Pelatih Ini Diisukan Akan Kembali Perkuat Maung Bandung

Dejan Antonic
Sumber :
  • Instagram Dejan Antonic

CianjurLuis Milla memutuskan untuk berhenti menjadi pelatih Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023 yang diumumkan langsung oleh dirinya beserta jajaran manajemen di Graha Persib.

Jelang Duel Lawan Persija, Umuh Muchtar: Persib Gak Boleh Kalah Lagi!

Alasan kepergian dirinya adalah karena urusan pribadi yakni faktor keluarga, bukan karena faktor performa tim di atas lapangan. Kabar ini sangat mengejutkan banyak pihak, khususnya suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Pasalnya, tidak pernah terdengar tuntutan dari Bobotoh untuk membuat Milla dipecat atau mengundurkan diri meski performa Persib belum maksimal dengan raihan 3 kali imbang di 3 laga awal BRI Liga 1 2023/2024.

Panggil Shin Tae-yong, Bomber Persib Bandung Bermimpi Bela Timnas Indonesia

Sontak hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya hingga menebak siapa calon pengganti Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung. Di media sosial ramai dibicarakan dua nama sosok pelatih yang sama-sama pernah menukangi Persib Bandung di musim-musim sebelumnya, yakni Mario Gomez dan Dejan Antonic.

Nama Mario Gomez adalah sosok yang paling banyak dibicarakan, banyak Bobotoh menginginkan Gomez kembali melatih Persib Bandung, sebab saat ia menukangi Persib pada 2018, Persib menjadi tim paling disegani saat itu dengan duo striker mematikan yakni Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Dari Persebaya hingga Persib: Jejak Karier David da Silva, Striker Andalan Maung Bandung

Selanjutnya, nama pelatih yang santer akan kembali bergabung bersama Persib Bandung adalah Dejan Antonic, meski selama menukangi Persib Bandung performa tim tidak terlalu baik, namun nama Dejan kembali mencuat usai dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram dengan isi komentar yang menyebut dirinya masih menghargai Bobotoh.

"Beda saya dari pelatih lain ada karna hati saya masih biru, masuk atau tidak ke Persib saya tetap hormat Bobotoh dan semua teman2 saya. Itu ada beda," tulis Dejan Antonic.