Milla Ungkap Kekuatan Dewa United Bisa Beri Kejutan di Liga Musim Ini

Luis Milla
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pertandingan pekan ketiga BRI liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Gelandang Persib Marc Klok Ucapkan Hal ini ke Bobotoh

Dalam konferensi pers, pelatih Persib Bandung, Luis Milla ungkapkan timnya mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Dewa United. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Dewa United saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan poin sempurna di awal liga.

Raihan 6 poin milik Dewa United tercipta kala Dewa mampu menumbangkan Arema FC dan juara bertahan PSM Makassar. Sedangkan Persib Bandung baru mengumpulkan dua poin dari hasil dua kali imbang di laga awal.

Kakang Rudianto: Fokus Penuh Hadapi PSM Makassar untuk Kembali ke Jalur Kemenangan

Luis Milla menyatakan bahwa Persib Bandung akan mewaspadai gerakan para pemain Dewa United yang dinilai memiliki kualitas dan level kemampuan yang tinggi.

"Dewa United punya pemain dengan kemampuan di level tinggi. Saya pikir, mereka bisa menciptakan kejutan di liga musim ini," ucap Milla.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United: David da Silva Targetkan Gol Kedua

Namun, dengan kondisi seperti ini Milla mengatakan bahwa ia dan timnya akan semakin termotivasi untuk memberikan kekalahan pertama bagi Dewa United.

"Saya menghormati Dewa United sebagai sebuah tim yang sangat baik. Mereka juga telah melakukan sejumlah hal dengan sangat baik," tegas Milla.