PSS Sleman Berharap 2 Pemainnya yang Dipanggil Timnas U-17 Main di Piala Dunia

Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel
Sumber :
  • Viva

Cianjur – Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel merupakan 2 pemain PSS Sleman Development Center yang dipanggil oleh Bima Sakti dari 34 daftar nama yang akan mengikuti TC di Jakarta untuk seleksi Timnas U-17 di Piala Dunia.

Shin Tae-yong Galau, Jay Idzes Masih Tunggu Izin FIFA untuk Main di Piala Asia 2023

Dipanggilnya dua pemain tersebut disampaikan oleh Kepala PSS Development Center, Anang Hadi yang menyatakan bahwa pihaknya menerima undangan resmi dari PSSI untuk melepas kedua pemain tersebut mengikuti seleksi Timnas U-17.

“Kami mendapatkan surat pemanggilan mengikuti seleksi untuk ananda Achmad Zidan Arrosyid dan Muhammad Afazriel dari PSSI. Suatu kebanggaan tentunya bagi PSS Development Center bisa kembali mengirimkan pemain ke Timnas,” ucap Anang Hadi.

Jay Idzes, Bintang Baru Timnas Indonesia yang Terhalang FIFA

Harapan Anang Hadi selaku kepala PSS Sleman Development Center adalah bahwa kedua pemain tersebut dapat mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa terpilih menjadi bagian dari skuat Garuda dan berlaga di Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada November 2023 mendatang.

“Kedua pemain kami akan mengikuti seleksi dari 9 Juli sampai dengan 28 Agustus 2023 di Jakarta. Harapannya, mereka enjoy, serius dan tetap fokus mengikuti kegiatan seleksi,” ucap Anang Hadi.

Jay Idzes Belum Bisa Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bingung

“Melihat kepentingannya ini untuk acara Piala Dunia U17, Saya meminta Zidan dan Azriel lebih mengerahkan segala kemampuan terbaiknya baik teknik serta mentalitas. Ini kesempatan luar biasa, jangan disia-siakan,” lanjut Anang Hadi.

Kapten Tim Super Elja dari 2011 hingga 2014 ini memohon doa restu untuk kedua pemainnya serta dukungan dari keluarga besar PSS dan PSS Sleman Development Center untuk bisa terpilih membela Timnas U17 di Piala Dunia U17 nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title