Ucapan Selamat Hari Pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dari Sang Anak

Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Rasa cinta dan sayang seorang anak kepada orang tua tidak akan pernah hilang meski berbagai halangan yang menghadang, begitu pun sebaliknya.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Ungkapan ini rasanya cocok menggambarkan apa yang sedang dialami oleh Trisha Eungelica, Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam unggahan video di akun Instagram @trishaeas pada Jumat, 7 Juli 2023 menampilkan momen ucapan selamat ulang tahun atau hari jadi kepada kedua orang tuanya yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang menginjak usia pernikah ke-23 tahun.

Begini Reka Ulang Pembunuhan Dante, Yudha Arfandi Akses CCTV Kolam Renang

“230707 - happy anniversary mams n paps. walaupun tahun ini konsepnya LDR but i wish u tons of blessing, love, and happiness in ur marriage. sisanya ada di surat yak. love u all sososososoooo much mwah (emoji hati pink),” tulis Trisha Eungelica pada akun Instagram @trishaeas.

Pada unggahan tersebut terlihat momen romantis dan harmonis saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berdua dan bersama keluarga. Trisha tidak hanya merayakannya dengan membuat konten video yang dia unggah ke Instagram.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Trisha juga menyurati ayah dan ibunya, yang saat ini dipenjara atas pembunuhan terencana terhadap Brigadir J. Kemudian, Gadis berusia 22 tahun itu masing-masing menunjukkan surat kepada Sambo dan Putri.

Namun, dia tidak membeberkan isi surat yang dia tulis kepada orang tuanya untuk mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title